Tetap Semangat Untuk Berolahraga
picture from: dreamstime.com

Tetap Semangat Untuk Berolahraga

Latihan selalu sesuatu yang Anda lakukan sendiri. Tidak ada orang atau mesin lain yang dapat menggantikannya. Oleh karena itu, penting untuk memiliki faktor pendorong bagi mereka yang berolahraga untuk menurunkan berat badan hingga istirahat.

Ini adalah sesuatu yang orang yang kelebihan berat badan perlu belajar untuk memahami. Tetapi bahkan jika instruksinya mudah diatur dan diikuti, itu tidak terjadi pada hampir 35% orang Amerika yang tidak dapat mencegah kelebihan berat badan.

Tentu saja, begitu kita kelebihan berat badan, umumnya kita ingin menurunkan berat badan karena beberapa alasan terkait dengan kondisi fisik dan kebugaran, sementara yang lain ingin memperbaiki fisik dan penampilan. Dan tidak ada kata terlambat untuk beradaptasi.

Selama 50-75 tahun terakhir, aktivitas fisik telah menjadi pengecualian, bukan aturan, baik di rumah maupun di tempat kerja. Orang cenderung mengemudi di tempat orang lain pernah berjalan. Orang cenderung menekan sakelar dan mesin melakukan seret, angkat, dorong, tarik untuk mereka.

Namun, orang yang mencoba menurunkan berat badan cenderung percaya bahwa kenaikan berat badan mungkin terjadi kecuali langkah-langkah berwawasan ke depan diambil untuk mencegahnya.

Intinya di sini adalah para ahli kesehatan percaya bahwa orang tersesat, terutama dalam hal diet. Bahkan setelah mereka belajar untuk menikmati diet rendah lemak, mereka cenderung kembali ke kebiasaan makan mereka yang lama. Mereka senang berolahraga, tetapi mereka cenderung kembali ke cara yang tidak banyak bergerak.

Namun terlepas dari tren kenaikan berat badan, itu bisa dihentikan, kata para ahli. Dan ada alasan bagus untuk menghindari kelebihan berat badan. Ada alasan di luar kesombongan atau penampilan sosial. Ada banyak alasan untuk tetap termotivasi untuk berolahraga sepanjang hidup Anda dan tetap bugar.

cara kalah besar

1.memiliki tujuan yang jelas

Ungkapan sederhana seperti “Saya ingin menurunkan berat badan” adalah ungkapan yang ambigu dan tidak pasti. Itu tidak akan memotivasi Anda untuk segera mulai berolahraga.

Yang penting adalah mencapai tujuan Anda dengan benar. Akan lebih baik jika Anda menetapkan jumlah pound yang benar-benar ingin Anda hilangkan. Bayangkan seperti apa penampilan Anda setelah mencapai berat badan yang diinginkan. Ini akan menginspirasi Anda untuk menurunkan berat badan. Bahkan, itu mungkin lebih dari apa yang Anda pikirkan dan rencanakan. Idenya adalah menggunakan angka-angka itu untuk membantu menjaga ketahanan dan komitmen.

2. Pengembangan strategi

Kekuatan kemauan tidak sendirian! Untuk menurunkan berat badan dan mempertahankan berat badan, strategi Anda harus terdiri dari olahraga dan diet, dan keduanya tidak boleh disertakan.

Buang pakaian kebesaran dan mulailah memotivasi diri sendiri. Ini menempatkan Anda dalam situasi di mana Anda harus memilih antara berolahraga dengan pakaian seksi atau tidak sama sekali. Kamu lebih suka yang mana?

3. Ambil tindakan kecil yang dapat diperhitungkan.

Latih tindakan yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Ini berarti Anda harus menerapkan perilaku yang hanya menguntungkan Anda dan diri Anda sendiri, dan bukan orang lain.

Idenya di sini bukan untuk menghindari menjadi gemuk dan gemuk, tetapi untuk memilih tujuan yang lebih positif dan dapat dicapai.

4. Buat Pemantauan yang Penting

Akan lebih baik lagi jika Anda memiliki seseorang yang bersedia mencatat kemajuan atau kemajuan Anda. Ini akan menginspirasi Anda untuk melanjutkan apa yang Anda mulai. Memiliki seseorang untuk mendengarkan pencapaian Anda jelas merupakan hadiah yang lebih baik daripada mencapai tujuan Anda sendiri.

Plus, ada tangan ekstra untuk mendukung Anda dan menghibur Anda ketika segalanya mulai habis. Cara sederhana untuk membuat seseorang mengatakan bahwa mereka percaya pada apa yang Anda lakukan adalah salah satu motivator terbesar bagi Anda untuk terus berolahraga.

5. Bangun garis waktu yang dinamis dan rasional

Apa yang ingin Anda capai dalam satu tahun? Cobalah untuk menyelaraskan tujuan Anda dengan kalender Anda, dan jangan berharap untuk melihat hasil sekaligus.

Intinya adalah bahwa tetap termotivasi untuk berolahraga membutuhkan banyak usaha, yang merupakan kebalikan dari apa yang kebanyakan orang pikirkan. Ide utamanya adalah membuat orang mengubah gaya hidup mereka. Karena hanya dengan cara ini berat badan Anda akan berubah… menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.