Apa Yang Dimaksud Dengan Escrow Account
pict from: wallpapercave.com

Apa Yang Dimaksud Dengan Escrow Account

Ketika kita berbicara tentang escrow dalam hal hipotek dan real estat, kita sebenarnya berbicara tentang dua topik berbeda yang berkaitan dengan pembeli rumah. pengeluaran berkelanjutan sementara pemberi pinjaman menyimpan catatan di rumah). Mari kita lihat lebih dekat kedua konsep ini agar Anda dapat lebih mempersiapkan diri saat memutuskan untuk membeli rumah pertama dan mengambil pinjaman hipotek.

menyetorkan
Membeli rumah bukanlah proses yang mudah. Dengan beberapa pengecualian, ini adalah keputusan keuangan terbesar yang dapat Anda buat dan berarti Anda akan berkomitmen kepada pemberi pinjaman Anda selama bertahun-tahun untuk melunasi hipotek Anda. Saat membeli rumah, penting untuk mengikuti dan menandatangani prosedur, aturan, dan dokumen tertentu. Di hampir semua transaksi real estat, Anda berurusan dengan pihak ketiga yang netral, pemegang escrow (atau agen escrow). Tujuan dari pemegang escrow adalah untuk memastikan semuanya beres sehingga semua pihak yang terlibat dapat mengikuti aturan dan terlindungi.

Petugas escrow memastikan bahwa semua dokumen diterima dan diterima. Mereka juga akan memastikan bahwa semua ketentuan perjanjian jual beli dipenuhi sebelum penjualan properti selesai. Mereka akan meminta pencarian judul untuk memastikan rumah itu bersih dan bebas dari hak gadai. Mereka bertanggung jawab untuk menerima uang dari pembeli dan melepaskan uang ke penjual ketika penjualan selesai.

Agen escrow tidak memberikan saran kepada kedua belah pihak. Mereka harus tetap netral. Jika Anda mencurigai bahwa agen escrow tidak netral, Anda harus segera melaporkan hal ini kepada pemberi pinjaman hipotek dan broker Anda. Mereka juga tidak memberikan nasihat pajak atau nasihat tentang hipotek. Sekali lagi, mereka ada di sana untuk memastikan semua ts berpotongan dan saya ditandai dengan titik. Mereka sama sekali tidak ada untuk terlibat secara pribadi.

Akun Penampungan<br>
Topik kedua adalah rekening escrow. Ini bukan rekening bank biasa, tetapi dalam beberapa hal Anda dapat menganggapnya sebagai ‘rekening bank rumah’. Rekening escrow digunakan untuk menutupi pembayaran tertentu yang akan dilakukan selama jangka waktu pinjaman. Item yang harus Anda bayar secara berkelanjutan termasuk pajak properti, asuransi, dan asuransi hipotek.

Rekening escrow biasanya sebagian didanai pada saat penutupan, dan kemudian sejumlah pembayaran hipotek bulanan Anda ditransfer ke rekening escrow. Ketika barang kadaluarsa, rekening escrow digunakan untuk melakukan pembayaran atas nama penerima hipotek.

Tidak semua hipotek memiliki rekening escrow. Jika diperlukan untuk pinjaman, ini akan diungkapkan ketika pemberi pinjaman hipotek menyiapkan dokumen dan persyaratan pinjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.